SOSIALISASI P4GN (PENCEGAHAN, PEMBERANTASAN, PENYALAHGUNAAN DAN PEREDARAN GELAP NARKOTIKA) BERSAMA BNN KOTA SURAKARTA

Sekolah menjadi sebuah wadah penting dalam terbentuknya fase remaja peserta didik. SMP Negeri 14 Surakarta mengadakan Sosialisasi P4GN ( pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika. Dalam sosialisasi ini, sekolah bekerja sama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Surakarta. Kegiatan sosialisasi P4GN ini dilaksanakan pada Hari Jumat, 15 Maret 2024 bertempat di laboratorium IPA. Sosialisasi P4GN ini menjadi bagian dari kegiatan LDKS OSIS SMP N 14 Surakarta. 

(dok.smpn14ska sosialisasi P4GN bersama BNN Kota Surakarta)

P4GN adalah singkatan dari pencegahan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika, sebuah upaya yang terus menerus dilakukan oleh berbagai komponen masyarakat dan Pemerintah serta dunia, usaha untuk mengindahkan masyarakat dari resiko penyalahgunaan adiksi narkotika, psikotropika dan zat adiktif lainnya. Dengan adanya kegiatan sosialisasi ini diharapkan memberikan pengetahuan kepada peserta didik terkait penyalahgunaan narkoba. 

Peserta didik yang mengetahui dampak negatif dari penggunaan narkoba ini diharapkan dapat mencegah diri dalam dunia narkoba. Remaja dapat melakukan kegiatan positif dan dapat saling berbagi cerita ke teman-teman tentang bahasa narkotika. 
(dok.smpn14ska.peserta didik menyampaikan bahaya penyalahgunaan narkoba)

Pada akhir sosialisasi, BNN Kota Surakarta dan SMP N 14 Surakarta melakukan penandatanganan kerja sama untuk melantik duta remaja bersinar. Pelantikan duta remaja ini bertujuan untuk mewujudkan mewujudkan sekolah bersinar. Sekolah bersinar yang memiliki lingkungan bersih dari narkotika. 
(doksmpn14ska. sekolah bersinar (bersih narkoba) dari BNN Kota Surakarta)

Setelah kegiatan penandatanganan kerjasama, dilanjutkan dengan pelantikan duta remaja bersinar. Duta remaja bersinar ini di sematkan kepada ananda Riyuki Alviatul Ilmi dan Felix Marchielo Hugo. 
(doksmpn14surakarta penandatanganan kerja sama BNN Kota Surakarta dan SMP N 14 Surakarta)

-Jauhi Narkoba, wujudkan generasi cemerlang-

Posting Komentar

[facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget