PELANTIKAN DUTA YANG ADA DI LINGKUNGAN SMP NEGERI 14 SURAKARTA

 SMP Negeri 14 Surakarta, merupakan sekolah yang peduli dengan pembentukan karakter peserta didik, pelantikan duta di lingkup sekolah menjadi salah satu sarana tempat berlatih siswa. Pelantikan duta SSK, Duta Putra/Putri Palaska, Duta Remaja Bersinar dan Duta PIK-R. Pelantikan Duta ini dilaksanakan Kamis, 14 Maret 2024 di Lab IPA. Pelantikan dipimpin oleh Kepala SMP N 14 Surakarta, Ibu Dra. Liestyani Dhamayanti, M.Pd. Peserta didik yang dilantik diharapkan dapat melatih kemampuan masing-masing. 

Duta SSK yang dilantik adalah Gibran dan Arnelita , kedua peserta didik ini mempunyai public speaking  yang bagus dan menguasai materi tentang kependudukan peserta didik di lingkungan SMP Negeri 14 Surakarta. Duta Putra Putri Palaska disematkan kepada Tiara dan Alvin Kedua peserta didik merupakan peserta didik yang pandai dan mempunyai wawasan luas. 

Duta remaja bersinar disematkan kepada Riyuki Alviatul Ilmi dan Felix Marchielo Huga. Kedua peserta didik ini diharapkan dapat memberikan pengetahuan bahaya narkotika kepada teman sebaya. Sehingga akan tercipta iklim belajar yang baik yang tercipta dari tutor teman sebaya. Duta PIK-R (Pusat Informasi dan Konseling Remaja) disematkan kepada Paris dan Farand. Kedua peserta didik ini mempunyai sifat percaya diri yang bagus, ramah , dan amanah. Sifat dan kepribadian yang bagus dari Duta PIK-R dapat membuat peserta didik tertarik menjadi konselor atau teman berbagi cerita. 


(dok smpn14ska. Putra-putra palaska, Duta SSK, Duta Genre Remaja, Dita PIK-R dan Duta Remaja Bersina)

Posting Komentar

[facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget